my life in world

my life in world
keindahan banyak sexali dari sini

Jumat, 27 Januari 2012

catetan akhir 2011


CATETAN AKHIR 2011 GUE..........

ASSALAMUALAIKUM Wr.wb...
Hay hay hay.....................ktmu lg d catetan saya..............smga ga bosan2 ya membaca tlisan saya nii.......sebelumnya apa kabar kalian smuanya? Saya berharappp baiik smuanya karena saya juga sdang dlm keadaan baik...................okkeee sempetinnn baca sbntr ya ga smpe 10 mnit ko.......okkk.....
Ga trsaa ya waktu bgtu cepat.sudah mau ganti tahun aja niii..................dsinnnii spertiii biasa saya akan menceritakan kegiatan2 saya selama tahun 2011...........sbnrnya sih tjuan nulis ini cmn iseng tpi bwt saya bsa saya jdikan album...agar teringat selalu engga cmn d memori kepala tapii d hati yg pling terkcil.........agar smua tidak mnjadi siiiaa.................
Okkk langsung adja niiii...................d bln januari  d awal tahun baru saya merayakan nya pertama x nya ni ga d lingkungan lahir saya ..tpi saya d kota rantau..yaituud purwokerto....saya brsma tmn d asput smbil biasa acra bkar2 lahhh ank muda klo lg nongkrongg.................nxt time d pagi harinya tgl 1 jan...saya d ajak sama tetangga kmr kosan dgn kluarganya k wisata .....d situ saya bru ngersaainn naikk anak tangga mpe sakit2.........manteephh lahhh.........d bulan ni jg saya UAS pertama saya yaitu d semester 1....hari pertama sdkit nervous....tpi lama klamaan ya biasaaa ja siiii.....d bln ni pnuh ujiann akademik..........
D blan februari....bulan pnuh ketar ketir saya..krn d bln ni pertama kalinya saya mndapatkan hasil raport ujian atau d knal dgn IP..........jurusan saya pling lama mmberikan hasil nilaii........”gmn saya ga ketar ketir tmn2 saya uda pd nrima IP d jurusan lain,univ lain...d perparah pas saat ngmpl Campus day...orank2 byk nnya “apa kbr lo” gmn Kuliah lo” ujung2nya...IP lo brpa???? Gw doank yg ga bsa ngomong krn emang blm kluar..ampe2 ya..tmn gw, gw bncandain ja..ip lu brpa? Gw jawb gw mah cumload 4,1 hhhaa..........dan smpe akhr bln ni IP gw jg blm trun...............di bulan ni jg gw mngunjungi jogjakarta..slama 4 hari.......
Bln Maret..bulan lega bulan mlepas kerinduann,,,,,karena bln ni byk libur jadii bsa ngmpl2 breng tmn2 dari Tmn SD,SMP,SMA, ,..........pokoknya maknyuuusssss...d akhr bln ni IP gw bru keluar dan gw brnafas lega krn lwt target yg dgw patokan......y nyrempet angka 3 krang lahh..........
BLN April .........bln pnuh petualangan.............knapppppaaa??????..........ini pertama x nya gw bsa ngelilingi Sluruh Jawa dan Bali hanya dgn ongkos sktar 180rb pulang pergi.............ini awalnya ketika gw, dan 3 tmn gw,sop,ian,wid...saat ujian uts ada sela libur sktar 5 harii...kami bingung nmun hnya dgn mkir 1 mnit kami putuskan k Bali...kami brngkat naek krta dgn sesak2in tdr d pntu,,,,,kami transit dlu d Surabaya yaitu pas tgl 21 april hari kartini....kmi brpa jam sempet jelajahi kota bajul ijo tsbt..dan kmi mlnjutkan dgn naek bus,,hingga smpe ketapang.......perjalanan sktr 24 jam dgn krta.....setiba d bali kami d jemput leh kluarga wid....esok harinya kmi jelajahi ampir smua bali...jdi saya pnh mngjungi kutai,bedugul,tanah lot,dll.....dan hri brikutnya kami ber4 d tangkap krn msk k pekarangan perikanan n klautan d bali..hhhhee d ceramahinn sdikiitt lahhhh......sabtu sore kami hrs kmbali k pwt.krn snin da ujian.......sabtu mlem kmi dri bnyuwangi mnju jember..nyampe jam set 1 mlm..kami tdur d stasiunn d peron....krn krta bru da jam 5........dan magrib kmi bru nyampe pwt.......
Bln Mei ........bln ni bln pnuh pngalaman yang baru untuk saya....knappaa??? whyyy????............iya karena d bulan ini saya baru pertama x nya saya naek perahu ikan dlm perjalanan kurang lebih 6 jam pp............iyaa d bln ni saya praktikum d Segeranakan, Cilacap Jawa tengah....disini saya byk mempelajari alat2 baru yg blm pnh saya lihat........dsini juga kami berlumpur2 ria sekitar kdalaman smpe atas perut...medan yg berat pngalaman yg baru untuk saya........
......Bln Juni bulan penuh perjuangan smua ujian dan dan hasil laporan brada dsini........selain ujian UAS saya jg hrs menghadapi ujian matkul Renang....btapa susahnya bila saya tak mempunyai keahlian dlm matkul ni....ga maen2 jg ngmbil nilaiinya.........gaya dada 100m,bebas 100m,punggung 100m,dan water trippen 10 menit d kolam 3 menit....mati2 matian tuk mncapaiiiinya lohh...untuk 1 sks ni......( hhhhaa lebayy ).............yg bwt kami rada cape yaitu saat mngerjakan laporan2 fiuhhh...ga bgtu byk cmn lumyannnn lah bwt anak kuliahh jurusaNNN kami.........................
Bulan Juli..............bulan ujian utama......krn sdh trbiasa dgn ujian ya ujiannya lancar2 aja.dan bulan ni bln saatnya tukkk mlepass penat2 ..................assssekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.........
Bulan agustus.....bulan mlepas krinduann dan kbersamaaann...............dmn d bln ni selama sebulan full adalah bulan Suci Ramadhan..............d bln ni senang berkumpul2 riaaa dgn kluarga ......sanak saudara.........tmn2 dlm acara bukbbeerrrr breng............................yg brkesan bwt saya yaitu saya brhasil mngadakan acara bukbberrr dgn tmn2 saya kls 2.........walaupun ga smua bsa dteng tpi hampir smuaa.........dan byk yg dteng dan sangat brkesannn tuk saya.................
Bulan September bulan memperoleh hasil.........bulan ni jg bln mohn2 maaf...........karena lebaran jatuh pada tgl 31-1 ............bulan ni saya memperoleh IP...dan saya ckup sneng krn IP saya naek ...ya mnyentuhhh angka 3 lahhh.....tp saya akan brjuang lagi d smster2 lanjutnyan jgn cpt puas krn perjuangan blm berakhr..........
Bulan oktober......bulan penuhhh berattttt cing.....bulann penuh preaktekkkkkk Mtkul EKOLOGI PERAIRAN....pd tgl 15-16 oktober jurusannn kamii mnejelajahi Alirann Sungaiii Serayu...sktr ada 7 Sungai yg kami kunjungii..dan smua itu d ukur parameter2 fisikokimia nya...........dan setlahh k sngaiii kami msh cawww,,,k Dtaran Tinggi Dieng...........sblumnya kami transit dahulu d alun2 wonosobo........sampe d dieng kami pas bgdh magribb..dan kluar dri bus busetttttttttttttttttttttttttttttttt dinginnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa ajiphhhhhh cingggggggggggggggg.......
Btuhh kehangatan dan berbagi kehangatan....untung kami bln oktober ksnanya coba klo bln juni juli huaaooowww titik beku suhunya katanya siii.............hari esoknya kami refreshing k candi,teater,telaga warna ,telaga pengilon....indah memangggg,................plangnya kami d sambut dan d jamu makan dengan bapak bupati Wonosobo.........mngkin krn kmrn kmi d alun2 dan dia mlihat krn dia jg luylusan Unsoed......berbagi crita dgn bpk bupati............sungguh lelahhh memang..........tapiii seruuuuuuu......................d akhr bln tgl 24-25 saya harus mnginap d sungai slama 24 jam non tidur ..krn hrn ngamatin plaknton dgn metode surber dan drifting......ujan2 an,gelap2an,,,,mnjdi satu.....dan saya sempettt jatuhh saat praketkkk kasiiiiaannn hhiii wkwkwkkwkwk...................
Bln november.......bln brita baikk karena d bln ni kk gw akhrnya d wisuda juga....selamaattt smga suksesss ............bln ni jg biasa2 ja dataarrrr.............
Bln Desember...........bln saya lahir.........pada tgl lahir saya tak ada yg istimewa bhkan sdikit kcwaa......tp  yasudahlahhh...sdh brlalu y mbokk..tpi pd tgl lahir saya saya kna d kerrjaii oleh tmn2 saya.d ceplokin laah sbnrnya saya jg pnya insting saat itu,,tpi saya sudah d kelllingi leh mrka..n maksiii sdh inget sama saya :D...........bln ni jg laporan2 sngat byk...dan..bln ni alhamdulillah beasiswa akhrnya trun jg.....ujian terberat bln ni adlh ujian Matkul SELAM dmn yg d ujikan gaya bebas 200m,appnea 20m, masker n snorkeling,tahn napas 1 mnit, water trippen 20 mnit d kolam 3 mter, giant step,front step,back step..selam permukaan...lumayaannn sangatt wALAUPUN hnya 1 sks tpi sperti 4 sks lohhh( lebayy lg) hhha.......hingga akhr tahun nii datarrr bhkan cnderunggg saya sdkit kecewaa.....tp biasanya itu hnya sebentarrr.........n akhr bln ni saya berdoa....smga saya masih dpt bertemu keluarga2 ku,tmn2 terbaikku,dan sllu d permudah dlm mnjlankan sesuatu...amin.............and maksii thn bru ni sdh bs ngmpl2..
Hmmm dri td crita kgiatan sya ja y....bgaimana crita percintaann saya??? Hhha selama thn 2011 lg2 saya gagal.....entahh karena apa mngkin krn keberuntungan blm menghinnggapi saya.....dlm thn 2011 da beberapa wanita yg pnh hinggap d hati saya......awal tahun sebut saja dia bunga...sdh ckup lama sbnrnya sih saya sma dia...entah knpa gagal sya jg kurang tahu.....takdirrr mngkin.........singkat crita aj...d tngah bln thn 2011 saya k pincut sama tmn satu kuliah saya..sebut saja melati...sya mncoba mndekati dia...dgn cara2 .....ya nama usaha jg usaha y...tpii gagal krn dia memilih yg lainn hhhaa....yowiss jalaniii adja...da beberapa yg dkt tpi saya ga tanggepin krn saya sdkit mles.....mndkti bln september..saya berusaha mncrii...sya mncoba nyari dri ank univ lain.....sebut saja dia mawar...saya bnr2 k pincut ...dgn dia...seiring wktu hingga akhr tahun entahhh knpa justruuu mlahhh sdkitt menghilang dan ogah2an..............mngkin dia jg sdh mnemukan yg lain...........maybeeeeeeeeeeee.......jika memang bnr saya ucapkan selamat :)..walaupun bila itu bnr mngkin da rasa nyeri sdkit bgi saya.......hhhaa...memang sya blm beruntung mngkin krn faktor lama saya mnjomblo jg y 1 thn lbh...jd saya lupa cara menyukai dan mencintaii sesorang...maybee.....................hhhaa.. istilahhhnya mah cintaku bertepuk sebelah tangan kaya lagu Once..............ya saya berdoa saja smga d thn 2012 saya bsa mnemukaan wanita yg mau mngembalikan saya dan mngajari cara mnyukai dan mencintaaiii seseorang....saya berharappp sangat...:)..........
Bgaiamana percinttaaan anda? Smga tdk spertiii saya.........smga kalian bernasibbb baiikk.........
Harapan saya d tahun yang baru semoga saya sehat selalu slam thn 2012....d beri petunjuk2 untuk mempermudah langkah saya dlm menimba ilmu..........dan saya dpt beerjumpa dgn kluarga2 saya ....dan smga saya bisa mnjdi pribadi yg baik lagi tahunnn berikuttnyaa...........aminnnn.................................Ya Allah....dan saya ucapkan terima kasih yg sudah berperan d hidup saya slma 2011 mngkin sempet saya tdk mngetahuii tpi Allah yg mengetahui n smga dpt d bles kbaikan2 sauadara.....dan saya ucapkan trima kasihh kpd yg pnh masuk k dlm hati saya :).......
Ayyyoooo buka SEMANGAAT BARU KATA ELLO..........!
Hufftt sekiannn dluu dehhh catetan akhr tahun saya nii...smga kalian bsa mngmbil pelajaran dari tahun ni agar mnjdi lbh baikk lg....terima kasihhh suda mmbaca biografi saya...inilah kegiatan saya slma 2011......smga saudara2 bsa memetikk hasil crita nii.....hatur nuhun.DAN SAYA MINTA MAAF BILA DA NAMA2 YG MNGKIN TRSANGKUT DLM CATETAN SAYA ..BKN KRN REKAYASA TPI NI REAL SAYA..MHON MAAF BILA DA KATA2 YG MNYINGGUNG SAUDARA2...SEKIANN TRIMA kasihh WELCOME 2012 SMGA BSA JD LBH BAIK LAGI AMIN.............jika kalian berminat jg bisa baca crita2 mnrik sya lainnya...di blog: http://  tri-riskiamikom.blogspot.com... website: tririskiemaulana.com ze.com...email : tri_riskiemaulana@yahoo.com...twitter: @riskiemaulana...sypa tahu kita dapat sharing2 yg brmanfaat........................sekiaannn dariii sayaa...........
Assalamualaikum wr.wb............



yo sypa yg mw nyewa surfing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar